Ibrahimovic Puji Ronaldo Pemain Terbaik Sedunia

Pujian kembali didapatkan oleh pemain legenda Ronaldo. Kali ini datang dari pemain penyerang dari klub AC Milan yaitu Ibrahimovic. Pemain ini mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah ada. Sudah sejak lama, Ibrahimovic mengagumi Ronaldo dan melihat bagaimana performa di lapangan seorang Ronaldo. Pujian ini sebenarnya bukan hanya datang dari Ibrahimovic, Ronaldo pun pernah mendapatkan pujian yang sama dari pemain lain bahkan dari para pemain yang sudah pensiun dari permainan sepak bola.

Ronaldo di Atas Level Lionel Messi

Dalam kesempatan itu, Ibrahimovic mengatakan juga bahwa Ronaldo adalah pemain fenomenal pada masanya termasuk menjadi legenda di timnas Brasil. Pada tahun 1996, 1997 dan tahun 2002 Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Dialah legenda hidup yang terus mengembangakn diri dan menjadikan diri lebih baik dibandingkan diri sebelumnya. Di dalam keseharian, Romaldo memiliki kepribadian agen slot pulsa tanpa potongan yang baik serta terus termotivasi untuk bisa menjadi pemain yang produktif.

Pemain Ronaldo adalah sosok terbaik di sepanjang masa. Saat diwawancarai oleh Discovery Channel, Ibrahomovic ditanya mengenai sosok pemain terbaik versi dirinya. Nama yang disebut adalah Ronaldo tanpa ragu sama sekali. Bahkan di dalam pujiannya, dia mengatakan bahwa Ronaldo adalah sepak bola itu sendiri. Dia bergerak dengan baik, tanpa ada keraguan, dia adalah pemain terbaik bahkan levelnya lebih tinggi dibandingkan dengan pemain seperti Lionel Messi. Orang orang menyebut Messi sebagai kaki dewa, maka Ronaldo lebih dari itu.

Sepak bola saat ini sudah berubah, mungkin salah satunya karena pengaruh media sosial. Ibrahimovic senang bahwa dirinya datang dari masa lalu yang memiliki proses. Sedangkan di masa sekarang, orang orang yang bermain sepak bola dengan baik selama 5 menit saja sudah dikatakan sebagai pemain hebat dan menonjol. Padahal itu hanya versi terbaiknya saat itu dan hanya yang terbaik saja yang diperlihatkan di media sosial. Bisa ditkatakan bahwa pemain pemain juara dari masa lalu adalah mereka yang berlatih sepanjang hari.

Zlatan Ibrahimovic Adalah Pemain Veteran

Usia Ibrahimovic tidak mudah lagi. Perjalanan karirnya cukup cemerlang dan dia pun melihat bagaimana penampilan Ronaldo di dalam berbagi berbagai kesempatan. Pujian yang diberikan kepadanya merupakan sebuah hasil dari pemantauan selama ini. Mungkin saja Ibrahimovic pernah berlaga melawan Ronaldo dan pernah melihat secara langsung bagaimana Ronaldo memberikan hal yang terbaik bagi tim timnya di masa lampau. Banyak yang mengira bahwa ibrahimovic dan Ronaldo pun pernah terlibat dalam satu laga yang sama di masa lampau.

Meskipun sudah cukup tua, ibrahimovic masih dimainkan bahkan saat ini dirinya adalah pemian penyerang di AC Miland. Dia sudah memiliki banyak goal karena mendapatkan banyak kesempatan. Rossoneri pun kini berada di klasemen kedua liga italia berkat adanya kemampuan hebat dari sosok veteran ini. Kesuskesan AC Milan tidak akan ada apa apanya tanpa adanya perlawanan dan serangan serangan yang hebat dari Ibrahimovic. Sedangkan Ronaldo saat ini sedang berada di klub Juventus. Beberapa waktu yang lalu dirinya membawa klub untuk menang dan menjadikan klub Juventus sebagai salah satu klub yang berkualitas dan seringkali mendapatkan kemenangan. Di dalam kehidupan sehari hari, Ronaldo adalah sosok yang penyayang dan peduli. Dia seringkali menyumbangkan kekayaannya untuk kemanusiaan. Selain dari gajinya di klub, Ronaldo memiliki banyak penghasilan dari iklan dan dari Instagram atau media sosialnya.