Hiatus Lebih dari 20 Tahun, Mick Jagger Tampil di Film Baru

Kabar terbaru datang dari musisi legendaris Mick Jagger yang diberitakan telah siap bermain dalam film barunya. Kabar ini tentunya menggembirakan dikarenakan ia sudah lama hiatus, kira-kira 20 tahun lamanya. Vokalis band Rolling Stones ini pasalnya dikonfirmasi akan bermain film dengan judul The Burnt Orange Heresy, yang diproduksi di bawah Sony Pictures Classic. 

Mick Jagger Hiatus 20 Tahun Siap Main Film Baru

Dalam film yang dikonfirmasi akan menggaetnya ini, Jagger berperan sebagai seorang kolektor seni yang mana dengan cerdiknya meyakinkan seorang jurnalis seni (Bang) untuk menggunakan wawancara togel sgp eksklusif dengan seniman tertutup bernama Donald Sutherland sebagai sebuah kesempatan untuk mencuri salah satu lukisan yang dibuatnya. 

Melansir dari CNN Indonesia, film ini adalah film pertama Jagger sejak tahun 2001 silam. Film terakhir yang dibintanginya berjudul The Man From Elysian Fields. Bahkan penampilannya di film itu dilaporkan mungkin saja penampilannya yang terakhir. 

“Saya berharap saya telah melakukan lebih banyak akting. Saya baru saja melakukan sedikit dengan sedikit di sana-sini kapan pun saya bisa,” ungkapnya dalam sebuah wawancara telepon yang dikutip dari CNN Indonesia. 

“Kalian tahu, aku punya pekerjaan lainnya. Saya punya beberapa pekerjaan lainnya, sungguh,” imbuhnya. 

Sebelum tampil dengan band legendarisnya, Rolling Stones, pria yang saat ini berumur 76 tahun tersebut banyak mengukir karirnya di dunia film. Jagger pun disebut lebih menyukai pembuat film-film eksperimental, bekerja dngan Jean-Luc Godard, Werner Herzog dan Nicolas Roeg. Karirnya dalam berseni peran bisa dikatakan cukup konsisten. Bahkan penampilan aktingnya yang lebih sedikit dari David Bowie namun lebih banyak daripada akting Bob Dylan. 

Sutradara Guisepee Capotondi berkata bahwa ia sempat merasa takut dan juga segan pergi ke kantor Jagger yang berlokasi di London untuk bertemu dengan musisi tersebut. Ia juga berbicara tentang peran yang akan dimainkan oleh Jagger pada Agustus 2018 kemarin, sebulan sebelum syuting dimulai. 

“Dia adalah bintang rock paling terkenal di dunia,” ungkap Capotondi. “Namun begitu saya masuk, ia sangat mudah didekati, baik dan manis. Saya bertanya kepadanya mengapa ia tak melakukan apapun (dengan akting film) dalam 20 tahun, dan ia mengatakan itu karena ia tidak punya waktu, sehingga music dan band-nya membuatnya menjauh,” tambahnya. 

Siap Guncang Dunia 

Pada pertengahan tahun 2019 kemarin, Mick Jagger terlihat tampil sangat enerjik di dalam sebuah konser. Padahal pada saat itu, hampir 3 bulan sang legenda menjalani operasi jantung. Walau demikian, pertunjukannya tak memperlihatkan apa yang sedang dialaminya saat melakukan pemberhentian pertaman dalam tur Rolling Stones di Amerika Serikat. 

Michael Tarm yang mana juga hadir dalam konser itu menjelaskan penampilan sang legenda dengan sebutan “Mick Jagger yang berlari, berputar dan berjingkrak. Tak ada penyakit Jagger di sini. Hanya Jagger yang menjadi seorang Jagger,” ungkap Tarm lewat akun Twitter pribadinya. 

Band tersebut mulanya sempat menunda permulaan tur itu stelah Jagger melakukan bedah katup jantung pada bulan April 2019. Tur tersebut seharusnya dimulai tanggal 20 April 2019 di Miami Gardens, Florida. Sekarang bisa dikatakan Jagger telah memulih secara penuh. Hal tersebut itu pun membuat para penggemar histeris melihatnya kembali lagi ke panggung di tur pertamanya dalam rangkaian tur ini. 

Film terbaru yang mana dibintangi oleh Mick Jagger ini dijadwalkan tayang di Amerika pada Jumat (6/3) ini.