Fantastic Beast 3 Pastikan Jadwal Syuting Tahun 2020 di Brazil

Berita menggembirakan datang dari Fantastic Beast yang dikabarkan siap dengan sekuel ketiganya, Fantastic Beast 3 akhirnya dipastikan akan memulai syutingnya yang sempat tertunda selama 2 tahun. Syuting yang mana direncanakan akan dilakukan di musim semi 2020 dan berlangsung selama bulan Maret sampai dengan Mei tepatnya di Brazil.

Syuting Tahun Depan di Brazil

Melansir dari CNN Indonesia, kabar itu disampaikan Warner Bros langsung selaku rumah produksinya. Sebelumnya, proses pengambilan gambar film Fantastic Beast 3 yang mana direncanakan di akhir 2018 diundur ke pertengahan tahun 2019. Lalu akhirnya jadwal itu diundur lagi menjadi ke tahun 2020.

Kemungkinan besar, lokasi syuting yang akan dipilih oleh film Fantastic Beast 3 ini di Brazil karena berkaitan juga dengan alur ceritanya. Seperti yang ada dalam film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald (2018) yang mana berlatar tempat di Prancis.

Walau demikian, belum ada keterangan lebih lanjut soal cerita Fantastic Beast 3 ini akan bagaimana. banyak sekali penggemar yang menantikan film ini karena dalam Fantastic Beast 2 dirasa ceritanya masih menggantung. Fantastic Beast  pasalnya jadi salah satu seri film yang menjanjikan karena kisahnya terkoneksi dengan film Harry Potter yang sangat melegenda dan ‘hits’ di era tahun 2000an.

Dari segi waktu. Fantastic Beast sendiri berlatar waktu puluhan tahun bahkan sebelum Harry Potter memulai petualangannya dalam ketujuh seriesnya. Sejak awal memang Warner Bros sudah berencana membuat 5 seri film Fantastic Beast. Akan tetapi, hal tersebut masih bisa berubah karena pendapatan yang diperoleh Fantastic Beast 2 belum sesuai dengan ekspektasi.

Film Fantastic Beast  yang pertama bertajuk Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) yang bujetnya sekitar USD180 juta berhasil mendapatkan USD814 juta. Kemudian dalam film keduanya, Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald (2016) yang berbujet kira-kira USD200 juta mendapatkan untung sekitar USD653 juta.

Johnny Depp Masih Belum Jelas di Fantastic Beast 3

Selain itu, aktor Johnny Depp yang mana berperan totobet sgp sebagai Gellert Grindelwald dalam seri Fantastic Beast ini belum diketahui apakah akan muncul dalam seri ketiganya ini. dilansir dari CNN Indonesia, aktor 55 tahun itu belum didekati lagi oleh Warner Bros untuk membicarakan kontrak di film Fantastic Beast 3.

Sebenarnya Depp memiliki kontrak jangka panjang untuk lima film waralaba Fantastic Beast. Tapi dalam tiap film, kontrak tersebut diatur sendiri-sendiri oleh rumah produksi, dalam hal ini adalah Warner Bros. sehingga status aktor ini dinilai mulai goyah. Setelah muncul dalam dua seri Fantastic Beast, ia malah belum dipastikan apakah bisa muncul lagi dalam seri ketiganya.

Sampai dengan saat ini belum ada keterangan resmi dari Warne Bros tentang status Depp dalam Fantastic Beast 3. Juga belum diketahui apakah alasan mereka belum membahas kontrak dengan aktor pemeran utama Edward Scissorhand tersebut.

Dugaan yang paling kuat mengapa kontrak Depp tak diperpancang adalah karena kasus kekerasan seksual pada mantan istrinya, Amber Heard. Rumor ini sudah mulai terdengar ketika perilisan Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Saat itu sejumlah penggemar meminta Depp tidak lagi tampil dalam seri Fantastic Beast. Bahkan beberapa eksekutif Warner Bros juga diberitakan meminta Depp untuk dipecat. Rowling pun dikabarkan setuju saja jika karakter penjahat utama Gallert Grindelwald tak lagi diperankan oleh Depp.