Review Film Seru Avengers: Endgame

Baru-baru ini tampaknya jagat maya ramai dengan tayangan yang baru dirilis tentang Marvel.Jika menilik ke belakang, saat pertama kali Iron Man muncul rasanya hampir mustahil film tersebut berkembang menjadi besar bernama Marvel Cinematic Universe (MCU). Ternyata trailer baru ini bisa membuat para penggemarnya untuk bernostalgia selama 11 tahun dan 21 film. Digadang-gadang bahkan trailer ini merangkum semua film dari MCU.

Aksi Perlawanan Avengers: Endgame

Seperti yang telah diketahui bahwa film-film sebelumnya berurutan sesuai dengan kronologi dalam MCU.Semua akhir film tersebut juga berakhir dengan jentikan jari yang mematikan dari Thanos.Meskipun demikian, Avengers tetap bertahan dan pantang menyerah.Bahkan mereka kompak bersatu dan menyatukan kekuatan dengan memakai kostum baru yang seragam.

Film dengan genre action fantasi dan petualangan ini akan tayang pada tanggal 26 April di bioskop Amerika. Avengers: Endgame merupakan film garapn dari Walt Disney Studios dan Motion Pictures. film action ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Sementara skenario dipercayakan oleh Christopher markus dan Stephen Mcfeely. Untuk pemain dalam film ini masih sama dengan film MCU sebelumnya. film ini masih hampir sama dengan The Avengers karya Stan Lee dan Jack Kirby.

Film yang telah ditunggu-tunggu ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Brie Larson, Chadwick boseman, Chris Evan, Chris Hemsworth, Dave Baustista, Elizabeth Olsen, Evangeline Lily, Gwyneth Paltrow, Jeremy Renner, Jon Favreau, dan Josh Brolin. Selanjutnya ada Karen Gillan, Katherine Langford, Letitia wright, Michelle Preiffer, Paul Rudd, Robert Downey Jr, Scarlet Johansson, Sebastian Stan, Terry Notary, Tom Holland, dan pemain yang masih banyak lagi. Lantas ingin tahu bagaimana para superhero marvel dalam Avengers: Endgame? Jangan lewatkan sendiri untuk menonton filmnya togel terpercaya.Untuk mengetahui sinopsis filmnya, maka bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

Sinopsis Film Avengers: Endgame

Film Avengers ini menceritakan kisah pertarungan akhir dari Thanos yang telah berhasil memusnahkan sebagian dari peradaban kehidupan di alam semesta. Sementara para marvel yang masih tersisa harus tetap bertahan dan melakukan rencana yang diperlukan untuk menghalangi atau membatalkan perbuatan dari Titan ini. film ini merupakan puncak dari film-film sebelumnya, serial keempat film Avenger akan membawa penonton untuk menyaksikan titik perjalanan apik ini.

Para pahlawan terkasih mau tidak mau harus mencari jalan keluar untuk menghambat kerusakan yang hampir memusnahkan alam semesta. Para marvel juga menyadari betapa rapuh realitas dan pengorbanan untuk menegakkannya. Lantas bagaimana para marvel bisa menyatukan kekuatan untuk menghadapi Thanos? Film ini merupakan puncak akhir dari film The Avenger.

Jika menilik dari tayangan trailernya, Tony Stark tampak terdampar di sebuah pesawat di luar angkasa.Dia yang berada jauh dari bumi berusaha mengirimkan pesan kepada tunangannya, yaitu Potts.Kondisi Stark mulai menurun dan kritis.Apalagi dia harus kehabisan makanan dan minumannya. Tak lama lagi dia juga akan kehabisan oksigen. Dari situasi ini Stark berharap bahwa tunangannya tidak merasa buruk dengan keadaan Stark.

Sedangkan di bumi, para Marvel yang tersisa merasa frustrasi karena ulah Thanos yang menghapuskan 50% kehidupan alam semesta.Tindakan ini tentu menghilangkan banyak teman dan keluarga. Pahlawan yang masih tersisa diantaranya Captain America, Black Widow, Howkeye, dan Thor. Ada adegan yang cukup mengejutkan di mana Ant Man and The Wasp muncul di depan markas Avengers. Seperti yang telah diketahui dari film sebelumnya bahwa Ant Man terjebak di dunia kuantum karena ulah Thanos.Apa yang akan mereka lakukan untuk menghadapi ulah Thanos? Maka mau tak mau kita harus menanti film yang akan tayang pada 26 April mendatang.