Macaulay Culkin Mengajukan Syarat untuk Kembali di Home Alone

Orang-orang masih saja sangat mencintai Macaulay Culkin meskipun 27 telah berlalu semenjak dirinya menjadi bocah polos namun cerdas di dalam film Home Alone yang sangat legendaris. Sang aktor sendiri memang tidak lagi imut dan juga menggemaskan. Bahkan di usianya yang kini mencapai 37 tahun ini, ia tak lagi berakting di depan kamera.

Syarat Mau Kembali ke Home Alone

Bahkan ia sempat punya masalah dengan alkohol dan obat-obatan terlarang. Namun bukan berarti Culkin melupakan ‘jiwa’ Kevin yuang sudah ada di dalam dirinya. Aktor yang dulu juga pernah membintangi My Girl tersebut pasalnya masih mau kembali bermain di dalam film tentang anak kecil yang mesti bertahan menghadapi beberapa perampok judi bola online seorang diri tanpa adanya keluarga di rumahnya.

Namun ternyata, ia mengajukan syarat jika diminta membintangi sosok Kevin kembali. “Namun ada syaratnya, hanya jika latarnya di hutan yang seperti Rambo,” dirinya menegaskan.

Hal itu disampaikannya melalui Reddit dalam sesi AMA atau Ask Me Anything baru-baru ini. Dan dilansir dari CNN Indonesia, Culkin pasalnya muncul di Reddit untuk upaya mempromosikan akun Pdcast yang dimilikinya dengan nama Bunny Ears. “Situsnya bernama BunnyEar.com,” dekimian ungkapnya.

Salah satu fotonya memperlihatkan dirinya duduk berisla mengenakan telinga kelinci dan juga memegang kardus bekas pizza yang ukurannya besar. “Saya Maucaulay Culkin, 29 Januari 2018, MaucaulayCulkinAMA.” Tulisnya di kardus itu. Ada lebih dari 700 komentar yang tertulis di sana.

Pertanyaan tentang apakah dirinya masih mau menjadi sosok Kevin McAllister yang akan ada di remake Home Alone yang mana dijawab sang aktor tersebut akhirnya bercanda dan mendapatkan jawaban yang paling meriah.

Mengutip CNN Indonesia, meksipun Culkin telah menjawabnya, belum tentu juga remake Home Alone ini benar-benar bakal dibuat. Dan dirinya masih akan membintanginya juga masih v\belum tentu juga. Culkin sendiri pasalnya hanya membintagi dua film Home Alone yakni pada tahun 1990 dan 1992 saja. Film pertama mengisahkan dirinya sebagai Kevin ditinggal sendirian di rumahnya oleh orang tuanya di Chicago. Selama keluarganya liburan di Paris, dirinya mesti menghadapi dua orang perampok.

Film yang kedua juga masih berkisah tentang Kevin yang seorang diri ketika libur Nata; dan Tahun Baru. Akan tetapi kali ini dirinya terjebak di New York sedangkan keluarganya terbang menuju Floridas.

Culkin sendiri memiliki sederet film yang dibintanginya setelah Home Alone. Misalnya saha My Girl, The Pagemaster, The Good Son, dan juga Richie Rich. Lalu ia berhenti berakting ketika dirinya menginjak msa remaja dan kembali dalam film Party Monster (2003) dan juga Saved! (2004). Dirinya kini lebih banyak bermain dengan bandnya.

Sempat Terjerat Narkoba

Mantan suami dari aktris Rachel Miner tersebut juga pernah menulis buku autobiografi yang mana diterbitkan sekitar tahun 2006. Judul bukunya adalah Junior di mana mengisahkan bagaimana dirinya harus berjibaku dengan tekanan ketenaran pada usianya yang masih sangat belia dan juga menghadapi masalah keluarga.

Sampai sekarang Culkin masih diingat banyak orang di dunia. Bahkan dulu ia sempat disebut-sebut sebagai pemeran seleb cilik paling kaya di dunia. Honor yang didapatkannya pun sangatlah besar untuk film Home Alone. Sayangnya ketika beranjak dewasa, kehidupannya malah semakin mengenaskan. Ia kecanduan obat-obatan terlarang dan juga alkohol. Namun sekarang ia sudah sembuh dari rehabilitasi dan siap berkarya kembali.