Neymar Sudah Biasa digosipkan

Neymar, bintang dari klub kenamaan, Paris Saint Germain, mengaku dirinya sudah sangat biasa menjadi sorotan media dan digosipkan dengan berbagai macam spekulasi yang ada di sekitar dirinya. Spekulasi dan gossip tersebut juga termasuk kabar bahwa dirinya akan bergabung ke Real Madrid. Neymar sendiri membuat kejutan dengan Paris Saint Germain lewat label pemain yang paling mahal di dunia. Neymar juga sempat diharapkan menjadi tulang punggung utama Barcelona setelah ditinggal oleh Messi nantinya. Malahan dirinya memulai petualangan barunya di PSG.

Rumor Pindah ke Real Madrid

Akan tetapi, baru setengah musim dirinya di Paris Saint Germain, Neymar malahan kembali ditempa dengan gossip yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hijrah ke Real Madrid. Rumor itu makin santer ketika bursa transfer musim dingin mulai buka pada bulan ini.

“Saya tetap tenang dan juga gembira dengan rekan-rekan saya yang ada di sini. Dengan laga-laga yang saya jalani dengan tim ini juga, dan dengan gol-gol yang saya buat,” ungkapnya saat ditanya soal hal ini dilansir dari CNN Indonesia. “Saya datang ke PSG untuk bisa mencetak sejarah dan juga menggali potensi terbaik yang mana ada di dalam diri saya,” katanya.

Neymar sendiri mengaku dirinya telah terbiasa dengan karir yang ia jalani dan dengan terpaan gossip-gosip yang mana mengitari dirinya. Termasuk juga gossip yang menyebutkan bahwa Real Madrid sudah mendekatinya dan spekulasi ini adalah spekulasi terkini tentang dirinya.

“Rumor itu sudah pasti akan selalu ada. Mereka pastinya sudah eksis sejak saya masih berada di Santos dan kemudian saat saya masih di Barcelona juga. Semua jendela transfer lalu dihubungkan dengan saya dan mustahil juga untuk saya bisa menjauh dari hal tersebut. pemain-pemain Judi Poker paling baik pastinya akan selalu terlibat spekulasi dan juga saat mereka membicarakan saya, maka apa yang bisa saya perbuat?” ucapnya sembari bertanya kembali pada khalayak.

Neymar sendiri menyebut dirinya sekarang ini tengah fokus pada upayanya membawa PSG mengakhiri musim ini dengan beberapa titel juara. “Tujuan pertama kami adalah bisa http://www.sanadomino.com/Register.aspx?lang=idmemenangkan Ligue 1, piala domestic, dan lalu Liga Champions yang mana titel yang amat sangat penting untuk kami,” tukasnya.

Senang digosipkan Bakal Gabung Real Madrid

Saat dikabarkan dengan gossip miring ini, PSG memilih untuk tidak berlarut-larut dan berpusing-pusing dalam rumor itu. pasalnya, Naser Al-Khelaifi, presiden PSG, mengegaskan bahwa Neymar tak akan hengkang ke mana-mana di bursa transfer musim panas mendatang.

Banyak pihak yang menilai bahwa rumor yang menyebarkan ketertarkan Madrid pada Neymar ini hanya sebuah upaya mengganggu konsentrasi kubu PSG. Wajar lah, hal itu disebabkan karena kedua kesebelasan ini bakal berjumpa di babak 16 besar ajang Liga Champions 2017-2018.

Neymar setali dengan uang dengan presidennya itu. ia menjelaskan bahwa sekali lagi dirinya akan bertahan di klub yang berjuluki Les Parisiens tersebut untuk waktu yang lama. Dan ia bahkan berambisi untuk bisa memenangkan banyak trofi dan juga mengukir sejarah dengan PSG. Kendati dihinggapi rumor dan selalu begitu, dirinya mengaku senang karena pesepakbola 25 tahun tersebut merasa bahwa dirinya memiliki kualitas yang bagus karena ia menjadi buruan Madrid yang mana salah satu tim terbaik dunia.

Seperti yang sudah ia katakana sebelumnya bahwa rumor bakal selalu hinggap pada pemain-pemain yang bagus dan ia salah satunya.