Karakter Shadowcat (Kitty Pryde) akan dibuat film solonya

Tak hanya Wolverine yang mempunyai film solonya, karakter anggota tim X-Men lainnya juga akan menyusul untuk diproduksi film mandirinya. Yang menarik kali ini yang menjadi perhatian utama adalah karakter wanitanya Agen Togel Terpercaya yaitu Shadowcat atau Kitty Pryde.

 

Pemeran karakter Shadowcat atau Kitty Pryde pada film X-Men: The Last Stand serta X-Men: Days of Future Fast adalah aktris Ellen Page. Dia adalah seorang mutan wanita yang mempunyai kekuatan super dapat berjalan menembus apa pun, laksana hantu. Film ini memang masih merupakan bagian dari franchise X-Men walaupun 20th Century Fox telah dilego kepada Disney.

 

Walaupun belum dipublikasikan secara resmi, tetapi pihak studio tak ingin terlalu lama menunggu untuk memberitahukannya kepada para fans. Hingga saat ini produksi film Shadowcat masih dalam tahap pengembangan. Kata sebuah sumber kepada Collider. Pada saat ini 20th Century Fox tengah menggarap beberapa film spin off X-Men yang sebelumnya telah dipublikasikan, misalnya, X-Force, Gambit, serta sekuel film The New Mutans.

 

Tim Miller dikabarkan akan menangani proyek film superhero wanita ini pasca meninggalkan Deadpool 2. Penyebabnya adalah karena adanya perbedaan kreativitas dengan Ryan Reynolds, sang bintang utama. Saat ini Miller tengah disibukkan dengan proyek film lainnya di 20th Century Fox dengan menyutradarai film Neuromancer, sebuah adaptasi novel fiksi ilmiah.

 

Mengenal Kitty Pryde

Karakter mutan ini muncul pada komik Marvel pada bulan januari 1980 yang berjudul Uncanny X-Men #129. Pada semesta Marvel superhero wanita ini tergolong  cukup populer, bahkan menduduki peringkat 47 dari 100 karakter superhero paling populer versi IGN. Pencipta tokoh ini adalah Chris Claremont dan John Byrne, dan dikisahkan mempunyai nama lengkap Katherine Anne “Kitty” Pryde. Sejak remaja ia sering mengalami migraine hebat yang ternyata bersumber dari kekuatan mutan yang ia miliki.

 

Charles Xavier pun mendekatinya untuk diajak bergabung menjadi siswa di sekolah mutan miliknya. Selain professor X, Emma Frost juga berupaya merekrut Kitty pada kelompok mutannya. Karena pengaruh Ororo Munroe atau Storm, Kitty pun bersedia bergabung dengan professor X. Emma Frost tak tinggal diam, ia bahkan pernah memerintahkan kepada para mutan bayaran untuk menculik Kitty  demi menggunakan kekuatannya.

 

Kitty pun terpisah dari kelompok X-Men hingga akhirnya ia berhasil mengontak Cyclops secara rahasia. Beruntung Cyclops berhasil menyelamatkan mutan remaja tersebut dari cengkraman Emma Frost. Kejadian tersebut semakin menyadarkannya bahwa tempatnya memang bersama para mutan baik di sekolah professor X. Kitty pun meminta restu kepada orang tuanya untuk tinggal di asrama Profesor X dan melatih kekuatan mutannya.

 

Kekuatan mutan yang ia miliki adalah melintasi ruang dan waktu  serta membuat portal yang menghubungkan sebuah tempat ke tempat yang lain walaupun jaraknya sangat jauh. Ia kerap memanfaatkan kekuatan supernya tersebut untuk memisahkan musuh-musuhnya ke lokasi yang berbeda-beda. Selain itu Kitty juga dapat memindahkan serangan musuhnya ke tempat lain.

 

Uniknya selama tinggal di akademi professor X, Kitty berganti nickname hingga 3 kali,  pertama ia dipanggil dengan sebutan Sprite, kemudian Ariel, dan yang ketiga adalah Shadowcat. Selama di asrama para mutan ia sempat jatuh cinta kepada Collossus yang justru menyukai Zsaji, wanita alien yang ditemuinya di planet Beyonder saat berlangsung Secret Wars. Pada versi komiknya Kitty juga dikisahkan menjalin hubungan dengan Star Lord atau pemimpin dari Guardians of The Galaxy.

 

Seru sekali, bukan?